No image available for this title

Text

Perancangan dan implementasi aplikasi augmented reality sebagai media pemasaran STT Terpadu Nurul Fikri



Tujuan dari penelitian ini adalah merancang Aplikasi augmented reality sebagai media pemasaran STT TERPADU NURUL FIKRI yang diberi nama BrAr menggunakan game engine unity 3D dengan tambahan plugin vuforia yang mendukung teknologi augmented reality. Metode yang digunakan dalam penelitian ini dengan menggunakan studi pustaka, kajian literature, dan wawancara kepada bagian pemasaran STT TERPADU NURUL FIKRI. Metode pengembangan aplikasi BrAr menggunakan metode Agile Scrum yang dilakukan melalui tahap perancangan product backlog, sprint planning, sprint, dan sprint review. Hasil dari penelitian diketahui bahwa : Aplikasi BrAr yang dikembangkan dengan teknologi augmented reality menggunakan unity 3D dapat diterapkan di STT TERPADU NURUL FIKRI, hasil dari pengujian marker pada keadaan indoor dan outdoor mendapat nilai 90%.
Kata Kunci : Pemasaran, Augmented Reality, android


Ketersediaan

0589170118170210 FAK pMy Library (Tugas Akhir 2017)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
170210 FAK p
Penerbit Sekolah Tinggi Teknologi Terpadu Nurul Fikri : Depok.,
Deskripsi Fisik
xiii, 63p.: il. : tab. ; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
170210 FAK p
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this